BERITA
Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) atas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Bombana Triwulan I Tahun 2024
Jumat, 05 April 2024 17-04-39

Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) atas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Bombana Triwulan I Tahun 2024 yang dilakukan pada tanggal 5 Januari 2024 sampai 29 Maret 2024,

Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Bombana memperoleh Nilai 89,665 dengan Predikat Sangat Baik.

Masih adanya indikator penilaian yang kurang dan beberapa saran yang disampaikan akan menjadi perhatian serius bagi Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Bombana, sehingga masyarakat mendapatkan kinerja pelayanan publik yang sangat baik dan memuaskan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Bombana Bapak H. Pajawa Tarika, S.Pd., M.Pd. Mengucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat/Pelaku Usaha yang turut berpartisipasi mengisi kuesioner dan telah memberikan penilaian sangat baik atas layanan yang diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Bombana.

Semoga Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Bombana senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat/pelaku usaha di Kabupaten Bombana.

#PerizinanMudah...

#InvestasiSukses...

#BombanaSejahtera...

#MPPBerkolaborasiMelayani

#DPMPTSPBombana

FILE
IKM_DPMPTSP_TW_I_TAHUN_2024_signed.pdf
Copyright © 2020 DINAS PENANAMAN MODAL DAN PTSP KABUPATEN BOMBANA
DINAS PENANAMAN MODAL DAN PTSP KABUPATEN BOMBANA
Jl. Yos Sudarso Kel. Lauru, Kec. Rumbia Tengah, Kab. Bombana, Sulawesi Tenggara
HP: +628114700045
E-mail: Info.dpmptspbombana@gmail.com

http://facebook.com/dpmptspbombana
Top